Monday, May 21, 2012

#CLS's


Dear kesayanganku,

Aku bersyukur pada Bapa yang mempertemukanku denganmu, seseorang yang memenuhi kualitas yang kuminta pada-Nya. Aku akui memang setiap orang pasti ada kurangnya, seperti kurang memahami bahasa dan adat batak, kurang bisa memasak,tapi itu semua tertutup dengan segala kelebihanmu.

Aku meminta seseorang yang takut akan Tuhan, Dia memberikan kamu yang hidupnya disentuh oleh Bapa, menjadi penuai di ladang-Nya,kamu menjadi seorang PKK di kampus, how awesome it is, bahkan aku sendiri tidak pernah berpikir untuk bisa seperti itu. Aku mau tumbuh dan berkembang dalam Tuhan bersama kamu.

Aku meminta seorang yang pintar, Dia menunjukkan kamu yang bisa masuk di salah satu universitas negeri, juga bisa lolos seleksi penerimaan pegawai, bagiku itu sudah lebih dari cukup untuk membuktikan kualitas dirimu. Saat inipun dengan kamu melanjutkan kuliahmu menunjukkan kamu orang yang senang berkompetisi, selalu berpikir maju ke depan dan tidak ada kata cukup bagimu.

Aku meminta seseorang yang bisa bernyanyi, agar bisa menghiburkan hatiku saat keadaan sekeliling tidak begitu baik bagiku, Dia menunjukkan kamu yang mempunyai "passion" itu, even you're not a singer, tapi kamu juaranya di hatiku :)

Selain dari itu semua ya kuakuilah sifat-sifat yang umumnya menjadi standar, kamu baik, baik banget malah, hingga terkadang aku tergoda untuk memanipulasi kebaikanmu, maaf ya sayang, hehe..aku nyaman bersama kamu, bahkan aku selalu menginginkan setiap hal yang terjadi dalam keseharian di hidupmu dan hidupku dapat kita bagi bersama.

Aku tidak minta seseorang yg cantik jelita, kuminta seseorang yang menarik, yang keindahannya timbul bukan hanya parasnya, namun karena segala kualitas diri yang dipunya.

CLS, aku berdoa pada Tuhan untuk bisa menjadi yang pertama dan terakhir bagimu, menjadi satu-satunya orang yang kamu kasihi dengan segenap hati dan jiwamu.

I love you,
kesayanganmu.

No comments:

Post a Comment